Rabu, 27 Februari 2019

Cara Mengobati Kusta Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Kusta Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Jawaban datang untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Kusta Secara Alami, karena disini kami punya obat kusta alami paling ampuh QnC Jelly Gamat. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena kinerjanya sangat bagus dalam menyembuhkan kusta secara cepat !!!



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!!!

_____________________________


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UTKM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!




BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI PENYAKIT KUSTA / LEPRA : 
  1. Melawan dan memberantas bakteri Mycobacterium Leprae, penyebab utama kusta / lepra
  2. Merangsang pertumbuhan sel kulit baru
  3. Menjadikan kulit lebih elastis dan halus
  4. Menghilangkan bekas kusta serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari kusta lagi
  5. Mempercepat penyembuhan luka, hal ini sangat baik untuk anda yang menderita penyakit lepra (kusta) sehubungan selalu munculnya bercak merah bakan iritasi yang ditimbulkan dari penyakit tersebut sehingga akan berangsur pulih dan kembali seperti sedia kala
  6. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang penderita kusta yang bermasalah 
  7. Memperbaiki sel jaringan tubuh penderita kusta yang telah rusak dengan cepat dan membuatnya menjadi berfungsi normal kembali, otomatis penyakit kusta pun bisa teratasi 

Perlu Anda ketahui !!! obat kusta herbal QnC Jelly Gamat ini dapat berperan sebagai obat oles dan obat minum untuk mengobati kusta. Penyembuhan dengan obat ini pun tergolong lebih cepat, bisa kurang dari 1 bulan dengan penggunaan sesuai aturan pakai dan rutin serta kondisi tubuh masing-masing.

Oleskan secara merata pada permukaan kulit yang terdapat kusta sebelum tidur atau sebelum beraktivitas agar obat ini lebih meresap ke dalam kulit. Gunakan pula pada pagi hari dan setelah mandi. Insya alloh dapat cepat sembuh dalam waktu yang tidak lama, penyembuhan minimal konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin 2x sehari pada pagi dan sore hari atau menjelang tidur.


Sekilas Mengenai Penyakit Kusta / Lepra



Kusta / Lepra atau yang dalam istilah medisnya disebut dengan Morbus Hansen adalah infeksi kulit kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Lepra termasuk penyakit tertua dalam sejarah, dikenal sejak tahun 1400 sebelum masehi. Infeksi ini menyerang saraf tepi dan kulit, kemudian saluran pernapasan atas, dan bisa juga menyerang organ lain kecuali otak.

Kusta adalah salah satu penyakit yang ditakuti karena dapat menyebabkan kecacatan, mutilasi (misalnya terputusnya salah satu anggota gerak seperti jari), ulserasi (luka borok), dan lainnya. Infeksi kulit ini disebabkan karena adanya kerusakan saraf besar di daerah wajah, anggota gerak, dan motorik; diikuti dengan rasa baal yang disertai kelumpuhan otot dan pengecilan massa otot.

Penyebab Penyakit Kusta / Lepra : 
Penyebab penyakit kusta adalah bakteri Mycobacterium leprae. Bakteri tersebut ditularkan melalui kontak kulit yang lama dan erat dengan penderita. Anggapan lain menyebutkan bahwa penyakit ini juga bisa ditularkan melalui inhalasi alias menghirup udara, karena bakteri penyebab penyakit kusta dapat hidup beberapa hari dalam bentuk droplet (butiran air) di udara.

Bakteri penyebab penyakit kusta juga bisa ditularkan melalui kontak langsung dengan binatang tertentu seperti armadilo. Penyakit ini memerlukan waktu inkubasi yang cukup lama, antara 40 hari sampai 40 tahun, rata-rata membutuhkan 3-5 tahun setelah tertular sampai timbulnya gejala

Gejala Penyakit Kusta / Lepra : 
  • Kulit kering, dan pada daerah yang sebelumnya ditumbuhi rambut atau bulu bisa rontok
  • Bulu mata yang rontok
  • Kelemahan atau kelumpuhan otot
  • Perubahan bentuk wajah
  • Mutilasi, rasa baal menyebabkan penderita tidak menyadari adanya luka, sehingga bisa menimbulkan luka yang tidak diobati, borok
  • Ginekomastia (payudara yang tumbuh membesar pada pria), akibat gangguan keseimbangan hormon
  • Penurunan berat badan
  • Pembesaran saraf tepi, biasanya di sekitar siku dan lutut
  • Lepuh atau muncul ruam
  • Muncul bisul tapi tidak sakit
  • Hidung tersumbat atau mimisan
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit
Jumlah penderita lepra di dunia pada tahun 2007 diperkirakan 2-3 juta orang lebih. Pada 2008, penderita penyakit lepra di Indonesia diperkirakan sebanyak 22.359 atau 0,73 kasus dari setiap 100.000 penduduk, dengan jumlah kasus baru sebanyak 16.668. Penyakit ini banyak ditemukan terutama di pulau Jawa, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Cara Mengobati Kusta Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan kusta secara alami ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kusta / lepra ini dengan AMAN, dan tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun. 

Obat herbal ini dapat mengobati dari dalam (diminum) dan dari luar (di aplikasikan / di oleskan) agar mempercepat penyambuhan kusta itu sendiri sehingga kusta tidak meninggalkan bekas.

Teripang Emas 

Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit kusta ini, tidak lain karena bahan utama Teripang Emas “Golden Stichopus Variegatus” yang mana teripang ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan kusta secara cepat. 

Kandungan aktif berkhasiat yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang tertera diatas, ada 3 kandungan yang berperan penting. Diantaranya : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah berperan sebagai antibakteri yang mampu melawan dan memberantas bakteri Mycobacterium Leprae, penyebab utama kusta / lepra. Dengan matinya bakteri tersebut, maka secara otomatis penyakit kusta pun perlahan-lahan akan pulih dan sembuh secara alami.

2. Protein yang mencapai 86,8%

Protein yang mencapai 86,8% dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menjadikan kulit lebih elastis dan halus, menghilangkan bekas kusta serta memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari kusta lagi.

Teripang emas bahan utama obat kusta ini juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 

  • Mempercepat penyembuhan luka, hal ini sangat baik untuk anda yang menderita penyakit lepra (kusta) sehubungan selalu munculnya bercak merah bakan iritasi yang ditimbulkan dari penyakit tersebut sehingga akan berangsur pulih dan kembali seperti sedia kala
Tidak hanya itu saja, kandungan chondroitin nya juga mampu menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, serta menjaga sistem saraf penderita kusta yang mengalami masalah, sehingga kerap kali terasa baal / kebas agar tetap berfungsi normal seperti semula. 

Disempurnakan dengan kandungan cell growth factor (CGF). Yang mana CGF ini berkhasiat dalam meregenerasi atau memperbaiki sel jaringan tubuh yang telah rusak dengan cepat dan membuatnya menjadi berfungsi normal kembali.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herbal Kusta Ampuh : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UTKM ( Kode produk UTKM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tak hanya teripang emas, obat kusta ini juga ditambah dengan bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayuran, yang diolah secara khusus sehingga menghasilkan QnC Jelly Gamat yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Seluruh bahan / komposisi yang terkandung dalam obat herbal kusta QnC Jelly Gamat ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar GMP (Good Manufacturing Practice). Sehingga kualitas dan keaslian produk herbal QnC Jelly Gamat pun telah terjamin.



Bentuk obat herbal QnC Jelly Gamat ini yaitu jeli yang memiliki peranan ganda dan bisa digunakan untuk pengobatan luar dan dalam. Strukturnya yang dingin dapat memberikan rasa nyaman di kulit untuk mengurangi pelepuhan kulit yang terasa gatal dan juga panas.


Itu saja informasi terkait Cara Mengobati Kusta Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat kusta herbal QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan kepada anda. Nah, bila anda sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kusta Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UTKM seperti berikut ini :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 ___________________________________________________________
KODE PRODUK = UTKM (UTKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UTKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat herbal kusta ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!


    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!! 😊😊😊



    JANGAN SALAH !!! KODENYA "UTKM" JANGAN SAMPAI TERBALIK :) 

    Cara Mengobati Kusta Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    kero keroppi Author: kero keroppi

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    Previous
    Next Post »

    © 2014 Obat Sumilangeun Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.