Sabtu, 30 Maret 2019

Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat adenoid anak alami paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. 

QnC Jelly Gamat obat adenoid pada anak kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan yang ada didalamnya mampu mempercepat penyembuhan sakit adenoid.












BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENGOBATI ADENOID PADA ANAK : 
  1. Membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah sakit
  3. Menekan dan mengobati peradangan / inflamasi
  4. Meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan
  5. Mengurangi rasa sakit
  6. Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya
  7. Menstabilkan emosi
  8. Melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat
  9. Memperbaiki dan meregenerasi kembali sel dan jaringan yang telah rusak yang diakibatkan oleh radang kelenjar gondok sehingga menjadi pulih kembali
  10. Efektif dan ampuh dalam meredakan peradangan dengan cepat, sehingga gejala seperti rasa nyeri dapat teratasi 3x lebih cepat



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE HOKAGE SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 

⇩⇩⇩
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "HOKAGE" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Perlu anda ketahui produk ini dikendalikan oleh tangan tangan terampil dan disiplin ilmu, serta tidak menimbulkan efek samping karena produk ini tidak mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi untuk jangka panjang.



Sekilas Mengenai Adenoid


Adenoid atau Adenoiditis adalah peradangan pada kelenjar gondok yang disebabkan oleh infeksi. Adenoid adalah massa dari jaringan limfatik yang membantu tubuh melawan infeksi. Adenoid ditemukan di tenggorokan, juga disebut faring, tepat di belakang hidung. Seperti amandel, kelenjar gondok adalah garis pertahanan pertama terhadap bakteri dan virus. Sistem limfatik melakukan beberapa peran untuk membantu melindungi Anda dari infeksi. 

Adenoid merupakan bagian dari sistem limfatik. Adenoid menyimpan sel darah putih dan antibodi yang membantu menghancurkan infeksi yang mungkin mengancam kesehatan Anda. Jika kelenjar gondok menjadi meradang, mereka mungkin tidak melakukan fungsi mereka dengan baik. Adenoiditis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti infeksi dengan bakteri Streptococcus. Hal ini juga dapat disebabkan oleh sejumlah virus, termasuk virus Epstein-Barr , adenovirus, dan rhinovirus.

Penyebab Adenoid : 
Adenoiditis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti infeksi dengan bakteri Streptococcus. Hal ini juga dapat disebabkan oleh sejumlah virus, termasuk virus Epstein-Barr, adenovirus, dan rhinovirus.

Risiko untuk adenoiditis ??? 
  1. Infeksi berulang di tenggorokan, leher, atau kepala
  2. Infeksi amandel
  3. Kontak dengan virus di udara, kuman, dan bakteri

Anak-anak lebih rentan terhadap adenoiditis. Hal ini karena kelenjar gondok semakin menyusut pada masa kanak-kanak. Pada saat anda mencapai akhir remaja, adenoid anda umumnya akan hilang. 

Gejalanya :
  • Terdengar sengau saat berbicara, seolah-olah Anda sedang berbicara melalui hidung
  • Sakit atau kering tenggorokan saat bernapas melalui mulut
  • Bernapas melalui mulut Anda menjadi lebih nyaman daripada bernapas melalui hidung
  • Mendengkur pada malam hari atau setiap kali Anda tidur
  • Gejala infeksi, seperti pilek yang menghasilkan lendir hijau atau berubah warna

Adenoid bisa beresiko menyebabkan produksi lendir berlebih dan beresiko menutup saluran nafas baik sebagian kecil saluran atau sebagian besar saluran nafas. Sehingga pembesaran adenoid memerlukan evaluasi seberapa luas adan mengganggu ukuran adenoid.

Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan adenoid pada anak ini merupakan produk kesehatan unggulan ASLI dari Indonesia yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal unggulan yakni gamat emas / teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami berkhasiat lainnya yakni berupa Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, serta Ekstrak buah dan sayur.

Teripang Emas / bahan utama obat adenoid anak yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit adenoid / radang kelenjar gondok. 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang tertera diata, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam sembuhkan adenoid anak yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bersifat sebagai antivirus, antibakteri, antibiotik, antiinflamasi, serta antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantunya mengatasi peradangan adenoiditis. 

2. Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel)

Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) juga membantu karena dapat membantu mempercepat proses penyembuhan dan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak atau sakit.

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan dalam memberantas virus / bakteri penyebab penyakit ini sejalan dengan penelitian ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab influenza. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas virus dan bakteri. Ditambah lagi dengan khasiat spirulina pacifica yang mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.
Kandungan lain yang ada dalam teripang emas ini juga sangat efektif dalam menuntaskan atau mematikan berbagai virus atau bakteri, meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi inflamasi (peradangan), menghilangkan rasa sakit dan 3 kali lebih cepat, meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, dengan adanya sifat sebagai antiperadangan otomatis dapat membantu mempercepat pemulihan peradangan atau infeksi yang terjadi pada kelenjar adenoid.

Pada intinya semua kandungan aktif yang ada dalam teripang emas (bahan utama obat adenoid pada anak QnC Jelly Gamat), mampu mengempeskan benjolan di leher dan membuat kelenjar tiroid penderita adenoid berfungsi kembali dan normal seperti sedia kala.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Adenoid Herbal : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk HOKAGE ( Kode produk HOKAGE harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan pelengkap diatas mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit adenoid / radang kelenjar gondok. 


Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit adenoid anak. 

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat adenoid anak QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Adenoid Anak Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format HOKAGE seperti berikut ini :

Kode produk : HOKAGE
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : HOKAGE
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

 _______________________________
KODE PRODUK = HOKAGE (HOKAGE adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk HOKAGE harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • HOKAGE Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. HOKAGE Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat adenoid anak ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "HOKAGE" SAAT PESAN !!! 

    Cara Mengobati Adenoid Pada Anak Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


    kero keroppi Author: kero keroppi

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    Previous
    Next Post »

    © 2014 Obat Sumilangeun Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.