Rabu, 13 Maret 2019

Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara mengobati sakit pinggang sebelah kanan secara alami. Karena memang semua kandungan nutrisi yang dikandungnya bisa untuk mempercepat penyembuhan sakit pinggang sebelah kanan secara cepat.











Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional : 
  • Memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara, tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit di bagian pinggang sebelah kanan
  • Menurunkan resiko atheroklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan
  • Mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan nyeri di bagian pinggang bagian kanan

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "utkm" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UTKM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

PERHATIAN !!! 



UTKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.



Sekilas Tentang Sakit Pinggang


Sakit Pinggang merupakan gangguan pada pinggang kita baik sebelah kanan atupun sebelah kiri. Nyeri dibagian pinggang ini dapat menjalar ke pinggul atau kebagian lainnya yang menyebabkan terjepitnya syaraf tepi daerah pinggang maunpun bagian yang lain sehingga mengakibatkan sakit pinggang. Sakit pinggang juga disebabkan oleh  pengapuran tulang belakang dan pergerakan mendadak yang melebihi kemampuan otot. 

Penyebab Sakit Pinggang / Nyeri Pinggang Sebelah Kanan : 

1. Gejala Sakit Ginjal 

Gejala batu ginjal, infeksi saluran kencing dengan komplikasi ginjal, dan sakit ginjal memiliki ciri-ciri yang sama. Kedua kondisi tersebut dapat menyebabkan nyeri pada bawah pinggang, bisa terjadi di bagian kanan maupun kiri.

2. Otot Tegang 

Penyebab paling sering dari sakit pinggang sebelah kanan  adalah akibat otot  yang menegang. Otot tegang bisa disebabkan pula oleh hal yang berbeda.

3. Penyakit Degeneratif Tulang Belakang

Penyakit yang terjadi pada tulang belakang manusia ini biasanya terjadi saat tulang di daerah lumbar (tulang belakang) mulai keropos. Mungkin, Anda juga pernah mengenalnya dengan nama “pengapuran” tulang. Biasanya banyak terjadi pada orang berusia lanjut atau kadang disebabkan oleh obesitas.

4. Lumbar Disc sSyndrome

Sakit pinggang sebelah kanan ini sering disebabkan oleh postur tubuh yang tidak benar  ketika mengangkat beban. Akibatnya, bisa mengurangi fungsi diskus tulang rawan bagian belakang tubuh.

5. Penyakit Radang Panggul 

Pelvis Inflammatory Diseases (PID) adalah penyebab umum nyeri pada sisi kanan pinggang dan perut pada wanita. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang ditularkan melalui hubungan seksual. Umumnya gejala PID adalah mengalami keputihan yang abnormal dan merasakan sakit saat buang air kecil.

6. Radang Usus Buntu 

Jika Anda memiliki rasa sakit di sisi kanan pinggang yang berlangsung selama beberapa hari disertai dengan kehilangan nafsu makan, mual, muntah dan demam, bisa jadi itu tanda radang usus buntu atau bahasa medisnya disebut apendisitis. 

7. Gangguan Pada Empedu 

Jika kantung empedu seseorang mengalami peradangan atau kram biasanya akan menyebabkan rasa sakit yang menjalar sampai ke bagian pinggang sehingga menyebabkan sakit pinggang sebelah kanan.

Gejalanya :

  • Pinggang terasa pegal dan sakit
  • Urine menjadi keruh
  • Nafsu makan jadi berkurang
  • Apabila kaki tekuk maka akan terasa sakit pinggang

QnC Jelly Gamat Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi sakit pinggang sebelah kanan ini merupakan produk herbal yang dipercaya banyak orang untuk mengurangi rasa sakit pada bagian pinggang sebelah kanan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. 

Obat sakit pinggang sebelah kanan ini dibuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan teripang emas sebagai bahan utamanya lalu dicampur dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. 

Bahan tambahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Dari seluruh bahan / komposisi yang disebutkan, teripang emasnya sangat berperan penting dalam menyembuhkan sakit pinggang sebelah kanan, karena di dalam tubuh teripang emas ini terdapat : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
Dari seluruh kandungan yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Diantaranya : 

1. Chondrotin Sulfat (Protein)

Kandungan Chondrotin Sulfat (Protein) dalam teripang emas sangat berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan akibat nyeri di bagian pinggang, memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit pada pinggang sebelah kanan. 

2. Mukopolisakarida

Dibantu dengan kandungan Mukopolisakarida. Yang mana Mukopolisakarida ini berperan dalam pemulihan dan antinflamasi yang mengakibatkan rasa sakit / nyeri di bagian pinggang sebelah kanan.

Diantara semua kandungan yang ada, terdapat 1 kandungan yang istimewa. Dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya ada pada teripang emas / bahan utama obat sakit pinggang saja. Nah berikut fungsinya : 

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit di bagian pinggang serta mampu untuk mencegah inflamasi

QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang ini dapat memberikan efektivitas yang mampu menargetkan penyakit untuk di atasi secara langsung dari sumber masalahnya, Nah berikut ulasannya : 
  1. Obat ini bekerja melalui mekanisme efek anti-nyeri atau dikenal sebagai zat peradangan yang bertugas untuk menyembuhkan rasa nyeri pada pinggang, radang pinggang, radang usus dan infeksi saluran kemih yang menjadi penyebab sakit pinggang
  2. Kandungan kolagen yang mencapai 80.0% sehingga baik untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang serta sendi, mampu mencegah osteoporosis. Kandungan glucosaminoglycans (GAG s), glucosamine dan chondroitine terbukti membantu mencegah arthritis atau radang sendi dan sakit persendian dan juga berperan penting dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, membantu memelihara jaraingan ligamen pada tulang serta mencegah ostearthritis.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan : 





Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM
 POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk
UTKM ( Kode produk UTKM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Disempurnakan dengan kandungan Mineral, dimana mineral ini mampu membantu dalam memelihara proses metabolisme utama dalam badan, membantu penggunaan dan pertukaran glukosa untuk menghasilkan energi sehingga baik dalam memelihara ginjal, asam urat, encok, sakit pinggang, serta kencing manis.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat sakit pinggang sebelah kanan ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti pinggang terasa pegal dan sakit, urin keruh, nafsu makan berkurang akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada pinggang yang terasa sakit.

Itu saja informasi terkait cara mengobati sakit pinggang sebelah kanan dengan Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Nah, bila anda sudah menyimak artikel ini sampai tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UTKM seperti berikut ini :


Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _____________________________________
KODE PRODUK = UTKM (UTKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UTKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 



    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)


    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    kero keroppi Author: kero keroppi

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    Previous
    Next Post »

    © 2014 Obat Sumilangeun Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.