Senin, 04 Maret 2019

Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menghilangkan benjolan di tangan secara alami. Hal ini karena memang khasiatnya dalam mengatasi benjolan di tangan sudah terbukti ampuh & benar adanya !!!

Cara kerja QnC Jelly Gamat obat benjolan di tangan : 
  1. Membantu mengecilkan benjolan
  2. Membantu mengurangi rasa nyeri pada persendian
  3. Membantu mencegah perkembangan kista
  4. Membantu memberantas sel-sel tumor yang ditangdai munculnya benjolan di salah satu bagian tubuh 


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UTKM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!




PERHATIAN !!! UTKM adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.



Sekilas Mengenai Benjolan Di Tangan


Benjolan di tangan / Kista ganglion adalah benjolan atau tumor jinak yang tumbuh di area sendi. Benjolan ini juga dapat tumbuh pada jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang (tendon). Benjolan yang berisi cairan sendi ini paling sering tumbuh di tangan atau pergelangan tangan. Kista ganglion dapat muncul, menghilang, atau berubah ukuran dengan cepat. Ukuran kista akan membesar seiring dengan meningkatnya aktivitas pada sendi tersebut.

Penyebab Munculnya Benjolan Di Tangan / Kista Ganglion :
Kista ganglion muncul saat cairan sendi menumpuk dan membentuk sebuah kantong pada sendi atau tendon. Penyebab terbentuknya kista ganglion masih belum diketahui secara pasti. Meski begitu, ada beberapa kondisi yang diduga meningkatkan risiko terjadinya kista ganglion, yaitu osteoarthritis dan cedera pada persendian.

Gejala Benjolan Di Tangan / Kista Ganglion :
  • Berbentuk bulat atau oval, dan umumnya memiliki ukuran sebesar buah duku.
  • Paling sering muncul di sendi tangan dan pergelangan tangan. Bisa juga muncul di lokasi lain, seperti di kaki atau pergelangan kaki
  • Ukuran dapat berubah-ubah. Saat sendi digerakkan secara berulang, kista dapat membesar
  • Biasanya tidak menimbulkan nyeri. Namun jika kista menekan saraf, dapat muncul rasa nyeri, kaku, kesemutan, atau otot menjadi lemah. Rasa nyeri juga bisa bertambah parah jika sendi digerakkan

Munculnya benjolan di tangan / pergelangan tangan bisa jadi pertanda bahwa anda mengidap penyakit kista ganglion. Kista ganglion dinilai tidak berbahaya dan bisa hilang dengan sendirinya, tapi jika timbul rasa sakit benjolan tersebut wajib diobati.

QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi benjolan di tangan merupakan produk obat herbal unggulan asli indonesia yang secara khusus di formulasikan oleh para asli untuk membantu mengatasi dan menghilangkan benjolan di tangan.

QnC Jelly Gamat obat benjolan di tangan ini terbuat dari 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya. Teripang atau gamat yang di gunakan adalah jenis teripang paling unggul karena mempunyai kandungan nutrisi dan gizi serta senyawa aktif alami yang lengkap, yang manfaat dan khasiatnya sudah teruji dan terbukti bisa menghilangkan benjolan di tangan.

Kandungan nutrisi serta gizi yang dimaksud antara lain : 




Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas ada 1 kandungan istimewa yakni "Gamapeptide", disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit dan lemah otot yang biasa dirasakan penderita kista ganglion dan juga mampu untuk mencegah inflamasi
Seperti diketahui benjolan adalah salah satu dari gejala penyakit kanker / tumor. Namun hal tersebut bisa teratasi oleh kandungan yang ada dalam teripang emas. Hal ini juga telah dijelaskan oleh peneliti : 
  • Seperti dilansir Ethan Evers, penulis “The Eden Prescription, penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukemia dan gioblastoma sel.
  • Tidak hanya itu, Bukti empiris AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker / tumor / benjolan berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak.
  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China juga menambahkan ketika ia meneliti teripang, dia mengatakan teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan   menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UTKM ( Kode produk UTKM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat obat kista ganglion ini juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker / tumor / benjolan / kista ganglion (sel-sel abnormal) serta menumpas sel kanker ganas tersebut. Dengan konsumsi rutin maka QnC Jelly Gamat maka bisa menjadi satu alternatif untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis kanker ganas.


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI BENJOLAN DI TANGAN / GANGLION, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 








Keunggulan dari QNC Jelly Gamat ini selain bisa dioles, obat ini juga bisa diminum untuk mematikan virus dan bakteri dalam tubuh penyebab penyakit sehingga membantu pemulihan dari dalam dan dari luar. Dengan melakukan pengobatan secara rutin dan teratur maka infeksi bakteri pada kulit anda akan berangsur membaik dan sembuh total. QNC Jelly Gamat ini juga sangat cocok dikonsumsi berbagai kalangan semua umur, serta aman dikonsumsi para penderita jantung, diabetes, darah tinggi karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

________________________________

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi benjolan di tangan dengan Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Tangan Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UTKM seperti berikut ini :


Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 ___________________________________
KODE PRODUK = UTKM (UTKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UTKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat benjolan di tangan ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Benjolan Di Tangan Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    kero keroppi Author: kero keroppi

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    Previous
    Next Post »

    © 2014 Obat Sumilangeun Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.