Sabtu, 02 Maret 2019

Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan jantung lemah secara alami. Bukan tanpa alasan kami rekomendasikan obat jantung lemah ini disini, karena perlu anda semua ketahui di dalam obat jantung lemah QnC Jelly Gamat terkandung banyak zat berkhasiat yang sangat bagus untuk pengobatan jantung lemah secara cepat & tentunya aman !!!

QnC Jelly Gamat ini dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya sehingga aman dan cocok dikonsumsi oleh semua orang. Produk QnC Jelly Gamat hanya dibuat dari teripang laut alami sebagai bahan utamanya yang memiliki kinerja luar biasa dalam menyembuhkan jantung lemah yakni :

  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otot jantung yang melemah 
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat akumulasi cairan yang membengkak dari penderita jantung lemah
  • Menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin yang menyebabkan jantung menjadi lemah
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam


Keunggulan Produk QnC Jelly Gamat Obat Jantung Lemah Tradisional : 
  1. Memiliki legalitas resmi dari BPOM POM TR 173301471
  2. Memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
  3. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami
  4. Aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui
  5. Telah banyak terbukti keampuhannya

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UTKM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

PERHATIAN!! UTKM adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Sekilas Mengenai Jantung Lemah


Jantung Lemah / Kardiomiopati adalah suatu kondisi dimana otot jantung melemah, merenggang, atau memiliki masalah pada strukturnya. Kondisi ini sering kali terjadi saat jantung tidak dapat memompa atau berfungsi dengan baik. Kardiomiopati dapat berkembang menjadi gagal jantung, Kardiomiopati umumnya memiliki 4 jenis dan 1 jenis yang tidak terklasifikasi: dilated cardiomyopathy, hypertrophic cardiomyopathy, arrhythmogenic right ventricular dysplasia (ARVD) dan restrictive cardiomyopathy.

Penyebab Jantung Lemah : 
Anda dapat memiliki lemah jantung akibat penyakit, kondisi, atau faktor lainnya. Selain itu, faktor keturunan keluarga juga merupakan penyebab utama dari pelemahan jantung. Tergantung pada jenis kardiomiopati, penyebab dapat memiliki deteksi yang berbeda-beda. Yakni : 
  • Dilated cardiomyopathy adalah kondisi di mana jantung melemah dan menipis dan menyebabkan pembesaran rongga jantung. Akibatnya, jantung tidak dapat memompa cukup darah ke seluruh tubuh. Kondisi ini dapat menurun atau disebabkan oleh kondisi medis lainnya
  • Hypertrophic cardiomyopathy adalah kondisi di mana otot jantung menebal dan melemah. Hal ini membuat darah sulit dipompa keluar jantung. Jenis kardiomiopati ini sering kali diturunkan pada keluarga
  • Restrictive cardiomyopathy adalah gabungan kelainan. Rongga jantung tidak dapat terisi dengan darah karena ventrikel kaku dan tidak dapat rileks. Penyebab utama dari jenis ini adalah amyloidosis dan luka pada jantung akibat penyebab yang tidak diketahui.
  • Arrhythmogenic right ventricular dysplasia adalah jenis kardiomiopati yang langka. Pada jenis ini, otot pada bagian kanan bawah rongga jantung terganti dengan jaringan ikat. Kondisi ini dapat menyebabkan gangguan pada ritme jantung dan sering kali disebabkan oleh mutasi gen

Faktor Risiko Jantung Lemah : 
  • Riwayat keluarga terhadap kardiomiopati, gagal jantung, atau sudden cardiac arrest (SCA)
  • Penyakit atau kondisi yang dapat menyebabkan kardiomiopati, seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, atau infeksi virus yang membuat otot jantung meradang
  • Diabetes atau penyakit metabolisme lainnya, atau obesitas parah
  • Penyakit yang dapat merusak jantung, seperti hemochromatosis, sarcoidosis, atau amyloidosis
  • Alkoholisme jangka panjang
  • Tekanan darah tinggi jangka panjang

Gejala Jantung Lemah : 
  • Sesak napas atau kesulitan bernapas, terutama dengan aktivitas fisik yang berat
  • Kelelahan
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, telapak kaki, kaki, perut dan urat pada leher
  • Gejala lainnya dapat meliputi pusing-pusing, pingsan saat beraktivitas, aritmia (detak jantung tak teratur), nyeri dada terutama setelah beraktivitas berat atau makan banyak, suara-suara yang menyertai detak jantung

Lemah jantung sangat umum terjadi. Kondisi ini dapat terjadi pada pasien dengan usia berapa pun, namun lebih sering terjadi pada orang yang lebih berumur. Kardiomiopati menyerang pria dan wanita dengan jumlah yang sama, sekitar 1 dari 500 orang mengalaminya. (hellosehat.com)

QnC Jelly Gamat Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi jantung lemah ini adalah obat herbal yang berkhasiat mengobati dan menyembuhkan jantung lemah secara alami, cepat, aman, dan tidak menimbulkan efek samping.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya adalah Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan Sayur. 

Ekstrak Teripang Emas (bahan utama obat jantung lemah) memiliki banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang sangat bagus untuk pengobatan jantung lemah secara cepat. Adapun kandungan yang dimaksud diantaranya : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin yang menyebabkan jantung menjadi lemah. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. 

2. Omega 3, 6, dan 9

Omega 3, 6, dan 9 berfungsi sebagai pembakaran energi dan metabolisme sel, mejaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko berbagai masalah kesehatan yang menyerang jantung termasuk jantung lemah, menurunkan kolesterol LDL dan trigeliserida, meningkatkan HDL.

BAHKAN menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan juga menyatakan bahwa dalam teripang emas (bahan dasar obat jantung lemah alami QnC Jelly Gamat) ditemukan kandungan asam docosahexanat (DHA) yang dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. 

Dari hasil penelitian diatas, maka anda tidak perlu ragu lagi kalau obat jantung lemah dari produk tradisional QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dan mampu atasi masalah jantung lemah.

Disempurnakan dengan kandungan kolagen dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herbal Jantung Lemah : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UTKM ( Kode produk UTKM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Oleh karena itu, herbal gamat ini aman di konsumsi oleh segala usia dari mulai anak – anak  hingga lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping.


UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI JANTUNG LEMAH YANG DITANDAI DENGAN SESAK NAFAS, NYERI DADA, DLL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 











PERLU ANDA KETAHUI : 
Bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.
Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).
______________________________

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan jantung lemah secara alami dengan Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, jika anda telah menyimak artikel ini hingga tuntas dan minat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Jantung Lemah Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UTKM seperti berikut ini :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UTKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)  
 ______________________________________________________
KODE PRODUK = UTKM (UTKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UTKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UTKM Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat obat jantung lemah dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat jantung lemah ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UTKM" SAAT PESAN !!! 

    Obat Jantung Lemah Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    kero keroppi Author: kero keroppi

    Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

    Previous
    Next Post »

    © 2014 Obat Sumilangeun Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.